THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 30 November 2009

a soft susurrus of wind

well.. first thing first..

semuanya makasih ud mau sempet melihat blog saya / gw / aku... yaaa~... whatever deh..
sebenernya sih ini blog kesekian kalinya gw..
kenapa??
bukan sok eksis sih.. cuma lupa email.. lupa password... yang berujung kemalangan..
ok2..
lupakanlah kalu begitu.. mari mulai yg baru dengan yang ini..
gw sampe nyatet email sm password blog ini d dekstop gw... sheeeeeet...
saya pelupa..

ok ok.. gini..
perkenalan..
gw Adit
gw Raha
gw Sae

well, itu semua nickname gw.. tp gw lebih suka dipanggil sae..
haha..
gw hobi melukis, buat lagu, masak, foto2, dll.
intinya....
gw sma kayak kalian semua...
just a man..
trying to live in this life..

my last blog is
http://saenomonogatari.blogspot.com/
kalian boleh ngecek itu..
ada beberapa post disitu..
ga penting sih..
cuma ya silahkan di cek..

Yak.. Let's start... The Wind's Tale..
Kisah hidup gw..
Yang begitu... ^^

0 komentar: